Resep Cumi Bakar Pan Anti Gagal

Cumi Bakar Pan

Anda sedang mencari ide Resep Cumi Bakar Pan Anti Gagal yang unik?, Resep Cumi Bakar Pan, Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Cumi Bakar Pan yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cumi Bakar Pan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cumi Bakar Pan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Cumi Bakar Pan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar seputar Cumi Bakar Pan yang dapat kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Cumi Bakar Pan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cumi Bakar Pan menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

uda lama banget ga makan cumi di rumah, org rmh ga ada yg suka cumi, cm Mache n embak yg suka makan cumi.. karena kangen makan cumi ya uda dh cuminya di bkn cumi bakar pan aja deh... baru bli hari sabtu lalu n pagi ini br smpat di masak... Cumi Bakar Pan

ak pakai resep dr blog aku shinhyoaeippeo.wordpress.com
made by @mache_kitchen

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cumi Bakar Pan:

  1. 5 ekor cumi, cuci bersih n balur jeruk nipis
  2. Bumbu.marinasi
  3. 1 ruas kunyit kecil
  4. 5 baput
  5. 1 sdt ketumbar bubuk
  6. 1 ruas jahe
  7. 5 sdm kecap manis
  8. 1 sdt saus tiram
  9. 1 /² sdt garam
  10. secukupnya air jeruk nipis

Cara membuat Cumi Bakar Pan

  1. Cuci cumi yg sdh di balur.jeruk nipis

    ulek bumbu2 unt marinasi smp halus, campurkan kecap manis dan air jeruknya. aduk rata lalu balur ke cumi. aduk smp cumi terbalur bumbu dgn sempurna.

    marinasi selama 30 mnt
  2. Bakar cumi di pan smp matang, bakar kedua sisinya. cumi akan mengeluarkan air saat di bakar. airnya ak buang n lalu bakar cumi smp kecoklatan n sesekali di balur bumbu.
  3. Sajikan cumi dengan sambalnya : bawang merah n cabe rawit di iris, lalu.remas2 dgn sdkt saja garam, beri kecap manis n perasan jeruk nipis secukupnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cumi Bakar Pan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel