Resep Iga bakar, Sempurna

Iga bakar

Lagi mencari ide Resep Iga bakar, Sempurna yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Iga bakar Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Iga bakar, Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Iga bakar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Iga bakar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Iga bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Iga bakar yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Iga bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Iga bakar memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Iga bakar:

  1. 500 gram iga
  2. 1 sdt garam
  3. air
  4. bumbu marinasi
  5. 3 sdm kecap manis
  6. 1 sdm saos tiram
  7. 6 tetes kecap asin
  8. 1/4 sdt garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Iga bakar

  1. Rebus iga dgn air dan garam smp daging empuk
  2. Lumuri iga dengan bumbu marinasi lalu simpan dlm kulkas selama 1 jam (makin lama makin bagus)
  3. Oleskan teplon dgn margarin lalu panggang iga

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Iga bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel