Resep Ubi madu bakar tanpa oven, Lezat Sekali

Ubi madu bakar tanpa oven

Sedang mencari ide Resep Ubi madu bakar tanpa oven Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ubi madu bakar tanpa oven, Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Ubi madu bakar tanpa oven Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ubi madu bakar tanpa oven yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ubi madu bakar tanpa oven, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ubi madu bakar tanpa oven yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Ubi madu bakar tanpa oven yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ubi madu bakar tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ubi madu bakar tanpa oven memakai 1 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ubi madu bakar tanpa oven:

  1. Ubi madu

Cara membuat Ubi madu bakar tanpa oven

  1. Potong bagian ujung ubi agar madu dari ubi pun keluar. Panggang ubi bisa di teflon, happy call atau kompor bakso bakar. Kalau mau pake teflon dan happy call usahain ubi tidak menyentuh teflon atau happy call ya kak, bisa pake saringan dandang bisa gak nyentuh. Jangan lupa pake tutup ya kak biar makin cepet matengnya
  2. Jangan lupa pake api yg kecilll banget ya kak. Proses pemanggangan lumayan lama 45-1jam.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ubi madu bakar tanpa oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel