Resep (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju Anti Gagal

(pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju

Anda sedang mencari inspirasi Resep (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju, Lezat yang unik?, Resep (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Resep (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju yang bisa kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

❤❤😘😘😘

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju:

  1. Siap kan 5 buah pisang nangka
  2. Keju dan susu coklat
  3. teflon anti lengket
  4. margarin/blubend

Cara untuk membuat (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju

  1. Belah pisang menjadi dua bagian lalu oleskan margarin.
  2. Panaskan telflon dan lalu masukan pisang tersebut kedalamnya
  3. Kalo warnanya sudah mulai mencoklat lalu angkat tiriskan
  4. Lalu taburi dengan susu coklat dan parutan keju di atasnya, siapp santap dehh

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan (pisbaksuke) Pisang bakar coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel