Resep Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam yang Enak

Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam

Lagi mencari ide Resep Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Membuat Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Habis bakar sosis saus lada hitamnya masih ada sisa. Kang sayur lewat bawa ikan patin, dibakar aja deh memanfaatkan sisa saus lada hitam

#PejuangGoldenApron2
#cookpadcommunitybanjarmasin

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam:

  1. 2 potong ikan patin, buang tulangnya
  2. 2 sdm margarine (blueband cake and cookies/palmia royal)
  3. Saus lada hitam (saus lada hitam siap pakai + kecap manis)
  4. Gula dan garam
  5. 1 buah jeruk nipis

Langkah-langkah membuat Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam

  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Cuci bersih ikan, kucuri jeruk nipis dan beri sedikit garam, biarkan 10 menit, bilas, lumuri dengan saus lada hitam dan gula, biarkan lagi 10 menit
  3. Panaskan Margarine di teflon, bakar ikan bolak balik hingga matang
  4. Angkat, sajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan Patin Bakar Saus Lada Hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel