Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Bakar Meisis Keju, Sempurna

Pisang Bakar Meisis Keju

Sedang mencari inspirasi Resep Pisang Bakar Meisis Keju yang Bikin Ngiler yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Bakar Meisis Keju Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Pisang Bakar Meisis Keju yang Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Bakar Meisis Keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Bakar Meisis Keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Pisang Bakar Meisis Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Pisang Bakar Meisis Keju yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pisang Bakar Meisis Keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Bakar Meisis Keju menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Ada pisang pemberian tetangga. Saat ditanya mau dibuat apa, anak-anak teriak: "Pisang bakar saja, Bu. Pakai meisis dan keju yang banyaak... "
Baiklah, Anak Sholeh, "eksekusi" kita...

Camilan ini tergolong camilan kesukaan kami. Sering disajikan untuk sarapan, saat ngemil sambil nonton TV atau iseng ingin sesuatu yang mengenyangkan. Buat saya, alasannya karena cepat membuatnya dan enak. Sebab, tekstur pisang yang lembut dan manis berpadu dengan coklat dan keju. Hmm.. yuuk, buat...
*31-12-20

#CocomtangPost_BakarBakaran
#CookpadCommunity_Tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang Bakar Meisis Keju:

  1. 6 buah pisang apa saja, belah dua
  2. Secukupnya margarine
  3. Secukupnya meisis
  4. Secukupnya keju parut

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Bakar Meisis Keju

  1. Kupas pisang. Belah dua. Olesi dengan margarin.
  2. Bakar pisang hingga matang. Tata pisang bakar diwadah. Siapkan toppingnya.
  3. Beri topping dengan meisis secukupnya dan keju parut. Pisang bakar coklat keju siap disajikan teman kopi, susu, teh, atau coklat hangat. Hmm... sedaap...

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pisang Bakar Meisis Keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel