Resep Patin Bakar Lalap Selada Anti Gagal

Patin Bakar Lalap Selada

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Patin Bakar Lalap Selada, Sempurna yang unik?, Resep Patin Bakar Lalap Selada yang Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Patin Bakar Lalap Selada yang Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Patin Bakar Lalap Selada yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Patin Bakar Lalap Selada, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Patin Bakar Lalap Selada enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar seputar Patin Bakar Lalap Selada yang bisa kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Patin Bakar Lalap Selada sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Patin Bakar Lalap Selada menggunakan 15 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Untuk mengobati rasa kangen makan di warung Banjar.. Akhirnya saya bikin masakan ini... Dinikmati ketika siang hari bersama keluarga sangat terasa nikmat dan istimewa... Alhamdulillah...❤❤

#JelajahResep
#JelajahResepSayuranHijau

#dutarecookberaksi
#dutarecookpalangkaraya

#PejuangGoldenApron3
#EmakNusantaraKreatif
#KeDapurAja
#MasakItuSaya
#Cookpad_id
#cookpadcommunityborneo
#cookpadcommunitypalangkaraya
#cookpadcommunity_palangkaraya
#Resepayupu3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Patin Bakar Lalap Selada:

  1. Bahan :
  2. 1 ekor patin, potong-potong
  3. 2 sdm saos tomat
  4. 4 sdm kecap manis
  5. 2 sdm minyak goreng
  6. Secukupnya gula
  7. Secukupnya garam
  8. 50 ml air
  9. Bumnu halus :
  10. 6 siung bawang merah
  11. 3 siung bawang putih
  12. 2 ruas jahe
  13. Bahan lain :
  14. Secukupnya daun selada
  15. Secukupnya sambal acan

Cara untuk membuat Patin Bakar Lalap Selada

  1. Potong potong ikan patin, lalu bumbui, diamkan 30 menit
  2. Bakar di atas teflon sampai matang
  3. Sajikan dengan lalapan daun selada dan sambal acan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Patin Bakar Lalap Selada yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel