Resep Pisang bakar yang Menggugah Selera

Pisang bakar

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Pisang bakar yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Pisang bakar Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Pisang bakar yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang bakar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang bakar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Pisang bakar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pisang bakar yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pisang bakar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang bakar menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bismillah..

Alhamdulillah kembali lagi kita posbar bersama #cookpadcommunity_bogor dengan tema #ComboNgabibita_RecookIndry 😊aku recook pisang bakar karna pas banget dirumah lagi ada pisang uli bahan2 toping lainya pun lagi ada banyak alhamdulillah.. hehee
Bikin pagi2 pas buat sarapan paksu ma anaku maryam, ini bebikinan sebelum waktu shaum tasu'a & asyura 😙❤

Source : indry hapsari

#BanggaKirimRecook
#GA_TheNextLevel
#resepliha
#cookpad_indonesia

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang bakar:

  1. 5 buah pisang uli
  2. 1 sdt margarin
  3. 📍toping :
  4. Secukupnya skm
  5. Secukupnya keju parut & coklat (toping sesuai selera)

Cara membuat Pisang bakar

  1. Kupas pisang, lalu pipihkan.
  2. Panaskan margarin di teflon merata, bakar pisang hingga kedua sisi berwarna coklat, angkat.
  3. Taruh dalam wadah, beri toping skm, taburan keju, coklat dan selei strawberry (toping suka2 terserah). Sajikan 😋

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel