Resep Roti bakar coffeemilk teplon yang Menggugah Selera

Roti bakar coffeemilk teplon

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti bakar coffeemilk teplon yang Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Roti bakar coffeemilk teplon yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Bagaimana Membuat Roti bakar coffeemilk teplon, Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Roti bakar coffeemilk teplon yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Roti bakar coffeemilk teplon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Roti bakar coffeemilk teplon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Roti bakar coffeemilk teplon yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Roti bakar coffeemilk teplon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti bakar coffeemilk teplon menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Baru sempet ngepost ini resep roti bakar teplon yg super simple pas bgt buat sarapan pagi / camilan, aku bikin isiannya pke kental manis dan bubuk kopi, rasanya enakk bgt apalagi buat suka harum kopi 💙

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti bakar coffeemilk teplon:

  1. 10 lembar Roti tawar
  2. 2 sdm gula pasir
  3. 1 sachet kental manis
  4. 1/2 sdm bubuk kopi kapal api
  5. Mentega

Cara untuk membuat Roti bakar coffeemilk teplon

  1. Panaskan teplon, lelehkan margarin lalu panggang roti sebentar lalu balik, beri isian
  2. Isiannya : Campurkan gula, kental manis, dan bubuk kopi lalu oles diatas roti lalu lipat 2 roti tersebut jd bentuk segitiga
  3. Sajikan selagi hangat,

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Roti bakar coffeemilk teplon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel