Resep Sandwich telor bakar Anti Gagal

Sandwich telor bakar

Lagi mencari inspirasi Resep Sandwich telor bakar, Lezat Sekali yang unik?, Resep Sandwich telor bakar, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Resep Sandwich telor bakar, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sandwich telor bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sandwich telor bakar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Sandwich telor bakar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sandwich telor bakar yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sandwich telor bakar adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sandwich telor bakar diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sandwich telor bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sandwich telor bakar memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Sarapan minimalis s abang.. 😍😍😍


#sandwich
#pejuangdapur
#dapurmami

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sandwich telor bakar:

  1. 4 lembar roti tanpa kulit
  2. 1 bh telor
  3. Sejumput garam
  4. Secukupnya margarin
  5. Secukupnya saos tomat
  6. Secukupnya mayonaise
  7. 2 sdm minyak goreng

Cara membuat Sandwich telor bakar

  1. Kocok telor yg sudah diberi garam
  2. Panaskan minyak goreng,lalu dadar telor
  3. Beri margarin di 2 sisi roti tawar. Lalu panggang d teflon (panggang jangan terlalu lama ya. Asal sudah kecoklatan angkat)
  4. Oles saos tomat n mayonaise d permukaan roti, beri telor n Sajikan 😊

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sandwich telor bakar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel