Resep Bakso Bakar Pedas Anti Gagal

Bakso Bakar Pedas

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bakso Bakar Pedas, Sempurna yang unik?, Resep Bakso Bakar Pedas, Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Bakso Bakar Pedas, Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Bakar Pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Bakar Pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Bakar Pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Bakso Bakar Pedas yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Bakar Pedas adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Bakar Pedas diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bakso Bakar Pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Bakar Pedas menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Bakar Pedas:

  1. 1 bungkus bakso daging isi 20
  2. 10 bakso ikan
  3. 3 sdm saos pedas
  4. 3 sdm saos tiram
  5. 4 sdm kecap manis
  6. secukupnya Garam dan gula
  7. Bumbu Halus
  8. 3 bawang putih
  9. 4 bawang merah
  10. 10 cabe rawit
  11. 5 cabe keriting merah

Cara untuk menyiapkan Bakso Bakar Pedas

  1. Tumis bumbu halus hingga harum,kemudian masukan kecap manis,saos pedas,dan saos tiram. Beri sedikit air kemudian masukan kaldu bubuk dan garam. Cek rasa
  2. Tusuk bakso dengan tusukan sate,kemudian bakar dengan olesan bumbu tadi. Disaat membakar jangan lupa sesekali diolesi bumbu tadi
  3. Setelah matang hidangkan dengan mayonise dan saos pedas ya

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Bakar Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel