Langkah Mudah untuk Membuat Ikan bakar bumbu, Sempurna

Ikan bakar bumbu

Lagi mencari ide Resep Ikan bakar bumbu, Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ikan bakar bumbu, Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan bakar bumbu yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan bakar bumbu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan bakar bumbu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ikan bakar bumbu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Ikan bakar bumbu yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan bakar bumbu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan bakar bumbu menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Assalamualaikum udah lama ga bakar ikan, beli ikan biji nangka ekor kuning, bisa pakai ikan apa saja ya, ke betulan masih stok dasar bumbu merah, jadi nya ga seberapa repot dah buat nya secara mama selalu siap bumbu dasar.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ikan bakar bumbu:

  1. 1 ekor ikan uk sedang
  2. 2 sdm kecap manis
  3. 2 sdm saos tomat
  4. Garam dan kaldu
  5. Daun pisang
  6. 👉 bumbu halus di tumis
  7. 3 blok bumbu dasar merah
  8. 1 sdt ketumbar
  9. 1/2 sdt lada

Cara untuk membuat Ikan bakar bumbu

  1. Balur ikan dengan perasan jeruk lalu Siap kan bumbu halus ditumis dulu ya biar harum ya.
  2. Campur lalu balur dikeikan hingga rata. Diam kan 15 menit
  3. Alasi pembakaran dengan daun, panggang hingga matang satu sisi, ganti daun nya lalu panggang lagi hingga matang, sajikan dengan sambal

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan bakar bumbu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel