Resep Sosis Bakar Teflon, Enak Banget

Sosis Bakar Teflon

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Sosis Bakar Teflon Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Sosis Bakar Teflon, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Sosis Bakar Teflon Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sosis Bakar Teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sosis Bakar Teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sosis Bakar Teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sosis Bakar Teflon yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sosis Bakar Teflon diperkirakan sekitar 15menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sosis Bakar Teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sosis Bakar Teflon menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Jadi ceritanya lagi ada giveaway nih buat bikin indonesian kids street food dalam rangka ulangtahun kakak Orlean ke 10, semoga jadi anak yg membanggakan mama Hanna, dan selalu ceria seperti saya 😁 . Berhubung alat masak masih blom kebawa pindahan semua, jd bikin yg gampil aja 😄

#PejuangGoldenApron3
#cookpad_id
#cookpadcommunity_Solo
#GA_jajananAnak
#jajananKuSuka
#wongSoloMasak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sosis Bakar Teflon:

  1. 4 buah sosis (me : potong jadi 2)
  2. 1 sdm blueband
  3. Olesan :
  4. 3 sdm kecap manis
  5. 1 sdm saus tiram
  6. 1 sdm saus tomat
  7. 1/4 sdt lada bubuk

Cara membuat Sosis Bakar Teflon

  1. Siapkan bumbu olesan. Aduk rata. Sisihkan
  2. Potong sosis, kerat² kemudian oles blueband
  3. Letakkan di teflon. Nyalakan api kecil. Panggang sampai keratan terlihat mekar.
  4. Olesi bumbu merata sambil dibolak balik. Oles bumbu oles 2-3x atau sesuai selera, panggang dgn tingkat kematangan sesuai selera, sambil dibolak balik. Matikan api. Sajikan dgn cocolan saus.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sosis Bakar Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel