Resep Tape/Peyeum Bakar Keju, Enak Banget

Tape/Peyeum Bakar Keju

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Tape/Peyeum Bakar Keju, Enak Banget yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tape/Peyeum Bakar Keju, Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Tape/Peyeum Bakar Keju, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tape/Peyeum Bakar Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tape/Peyeum Bakar Keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tape/Peyeum Bakar Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Tape/Peyeum Bakar Keju yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tape/Peyeum Bakar Keju adalah 10 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tape/Peyeum Bakar Keju diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tape/Peyeum Bakar Keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tape/Peyeum Bakar Keju menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Saat di rumah setiap pagi harus ada camilan teman ngopi/ngeteh, jd hrs bisa membuat camilan sendiri agar aman tahu sum ernya dan tentunya higienis. Disaat pandemi kita hrs dpt menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran C19, baik secara langsung maupun tidak. Usaha kita ini setidaknya sdh membantu pemwrintah dg tdk terasa. Hayo kita mulai dari diri sendiri dan keluarga agar tetap sehat dan semangat demi negeri tercinta....
#MasakSekeluarga
#PejuangGoldenApron3
#CookpadCommunity_Bogor
#CookpadIndonesia

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tape/Peyeum Bakar Keju:

  1. 750 g tape singkong/peyeum
  2. Keju
  3. skm
  4. Meisis
  5. Mentega

Cara untuk menyiapkan Tape/Peyeum Bakar Keju

  1. Siapkan bahan,potong2 peyeum buat serat tengahnya
  2. Panaskan teplon,olesi mentega. Jk sdh panas masukkan potongan peyeum sambil sesekali dibalik.
  3. Jk sdh kecoklatan, angkat. Beri SKM lalu beri parutan keju dan taburi meisis. Sajikan
  4. Dokumentasi lain

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tape/Peyeum Bakar Keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel