Resep Tempe bakar pedas manis Anti Gagal

Tempe bakar pedas manis

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe bakar pedas manis, Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tempe bakar pedas manis yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Tempe bakar pedas manis yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tempe bakar pedas manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe bakar pedas manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Tempe bakar pedas manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Tempe bakar pedas manis yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tempe bakar pedas manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tempe bakar pedas manis memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Punya stok tempe yg lumayan banyak 1 papan harganya kurleb 5.000 - 6000, bosan kalau mau digoreng tepung melulu, maka cari2lah sy di cookpad dan ketemu resep tempe bakar ini agak manis2 pedas, teman makan nasi di siang hari, cuma anak2 pada gak suka soalnya pedas. Thanks resepnya bun, untuk kreasi resep tempenya
#PejuangGoldenApron2
#Resepbyratna.gie

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tempe bakar pedas manis:

  1. 1 papan tempe, potong2
  2. Bumbu halus:
  3. 3 siung bawang putih
  4. 5 bawang merah
  5. 5 cabe rawit merah
  6. 1/2 sdt lada
  7. 1 sdm ketumbar
  8. 1 sdm gula pasir
  9. 1/4 bulatan gula merah/secukupnya
  10. secukupnya Royco
  11. 1/2 sdt garam
  12. 100 ml kecap manis
  13. 2 sdm tepung maizena

Cara untuk membuat Tempe bakar pedas manis

  1. Goreng tempe sampai kecoklatan, angkat dan tiriskan
  2. Haluskan semua bumbu lalu tambahkan air, masak sampai mendidih
  3. Tambahkan kecap n tepung maizena yg sdh dilarutkan dgn sedikit air, masukkan royco, koreksi rasa, matikan api
  4. Celupkan tempe ke bumbu dasar, oles /campur hingga merata, diamkan kurang lebih 15 menit hingga bumbu meresap
  5. Panggang diteflon dgn api kecil sampai matang, jgn lupa dibalik agar tdk gosong, tempe bakar siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tempe bakar pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel