Resep Terong bakar dabu dabu Anti Gagal

Terong bakar dabu dabu

Anda sedang mencari inspirasi Resep Terong bakar dabu dabu Anti Gagal yang unik?, Resep Terong bakar dabu dabu, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Bagaimana Membuat Terong bakar dabu dabu, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Terong bakar dabu dabu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Terong bakar dabu dabu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Terong bakar dabu dabu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Terong bakar dabu dabu yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Terong bakar dabu dabu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Terong bakar dabu dabu menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Recook dari mba herlin wulan

Segerr banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Terong bakar dabu dabu:

  1. 2 terong ungu belah 4
  2. 1/4 sdt bawang putih bubuk
  3. 1/4 sdt gram
  4. Sedikit lada bubuk
  5. 1 jeruk limau
  6. Sambal :
  7. 5 bawang merah
  8. 1 tomat merah mangkal
  9. 5 rawit merah
  10. 12 rawit hijau
  11. 2-3 sdm minyak panas

Langkah-langkah untuk menyiapkan Terong bakar dabu dabu

  1. Rendam Terong dalam air dan garam serta bawang putih bubuk, diamkan 15 menit
  2. Bakar di atas Teflon bolak balik agar rata angkat
  3. Potong semua bahan sambal jadi kecil kecil lalu beri garam gula dan kaldu
  4. Siram minyak ke sambal tadi aduk dan tes rasa siramkan ke Terong dan sajikan dengan potongan jeruk limau

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Terong bakar dabu dabu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel