Langkah Mudah untuk Membuat Ikan kembung bakar teflon Anti Gagal

Ikan kembung bakar teflon

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ikan kembung bakar teflon yang Sempurna yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan kembung bakar teflon yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Ikan kembung bakar teflon yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan kembung bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan kembung bakar teflon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ikan kembung bakar teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar seputar Ikan kembung bakar teflon yang bisa Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ikan kembung bakar teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ikan kembung bakar teflon menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Lagi kumpul drumah saya..berhubung paling tua saya.. adik pada nginep..trus #MasakSekeluarga hari ni tuk bocahnya ikan bakar teflon aja yng nyimpel..
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ikan kembung bakar teflon:

  1. 1 kg ikan kembung kerat2
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. Bumbu halus
  4. 3 buah cabe merah
  5. 5 siung bawang merah
  6. 3 siung bawang putih
  7. 1 sdm ketumbar
  8. 1 ruas kunyit
  9. Tambahan
  10. 100 ml air
  11. Secukupnya garam..gula..kaldu bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Ikan kembung bakar teflon

  1. Cuci bersih ikan lumuri dgn jeruk nipis..biarkan 10mnit..cuci lagi
  2. Tumis bumbu halus setelah harum masukkan ikan beri gula garam &kaldu bubuk..trus air
  3. Masak sampai bumbu meresap..dibalik ikanny biar merata bumbunya meresap
  4. Siapkan teflon beri minyak dikit..
  5. Lalu masukkan ikan td beri polesan bumbu ikan yng kita masak td..jgn lupa dibalik bakar sampai matang kecoklatan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan kembung bakar teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel