Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tape Bakar Choco Cheese Anti Gagal

Tape Bakar Choco Cheese

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tape Bakar Choco Cheese Anti Gagal yang unik?, Resep Tape Bakar Choco Cheese Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Resep Tape Bakar Choco Cheese yang Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tape Bakar Choco Cheese yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tape Bakar Choco Cheese, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tape Bakar Choco Cheese yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Tape Bakar Choco Cheese yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tape Bakar Choco Cheese yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tape Bakar Choco Cheese menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tape Bakar Choco Cheese:

  1. 1 kg tape
  2. Coklat meses
  3. Keju cheddar (parut untuk topping)
  4. Margarin

Langkah-langkah untuk membuat Tape Bakar Choco Cheese

  1. Bersihkan tape dari serat-serat. Kemudian tumbuk tape sampai halus.
  2. Bentuk tape menjadi pipih kemudian isi tape dengan coklat meses. Ratakan tape sampai coklat tertutup tape.
  3. Simpan di freezer selama 30 menit agar tape mengeras.
  4. Setelah 30 menit, keluarkan tape dari freezer. Olesi teflon dengan margarin untuk membakar. Gunakan api kecil. Masukkan tape satu per satu ke dalam teflon. Bolak balik tape sampai warna kecoklatan. Matikan kompor. Angkat
  5. Beri keju parut sebagai topping. Tape Bakar Choco Cheese siap disantap😋😋

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tape Bakar Choco Cheese yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel