Cara Gampang Menyiapkan Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yang Menggugah Selera

Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Anda sedang mencari ide Resep Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yang dapat kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ menggunakan 12 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Biasanya bakar2 sma teman๐Ÿ˜– ,tapi berhubung kita dirumah jadi bakar2 sendiri.tuk intip๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹:

  1. 1/2 sayap ayam
  2. Bumbu halus ;
  3. 3 siung baput
  4. 4 siung bamer
  5. 1 ruas kunyit
  6. 1 ruas jahe
  7. lengkuas
  8. secukupnya lada
  9. secukupnya ketumbar
  10. garam
  11. air 500 mli
  12. lainnya; gula merah, asem, serai, daun salam

Langkah-langkah untuk membuat Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  1. Haluskan bumbu, panaskan minyak,tumis bumbu halus masukan serai daun salam,kemudian air.setelah itu masukan ayam tambahkan asem dan gula merah.
  2. Ungkep ayam sampai matang.setelah matang pisahkan dgn kuah bumbu y bun๐Ÿ˜„.kemudian oles dgn kuah bumbu tadi yg telah dicampur dgn sedikit margarin dan kecap manis.bakar agak gosong2 gitu biar tambah enak. sajikan dgn sambal dan lalaban.selamat mencoba๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sayap bakar endes๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel