Bagaimana Membuat Bandeng bakar Anti Gagal

Bandeng bakar

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bandeng bakar Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bandeng bakar yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Bandeng bakar Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bandeng bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bandeng bakar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bandeng bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Bandeng bakar yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bandeng bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bandeng bakar memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenApron3
#TimGulaJawa
#minggu6

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bandeng bakar:

  1. 1 ekor ikan bandeng (750 gr)
  2. 2 siung baput, parut
  3. 2 sdm air jeruk nipis
  4. 1 sdt garam
  5. Bumbu olesan :
  6. 100 ml kecap
  7. 1 sdm minyak sayur
  8. 2 siung baput, ulek
  9. 1 sdm air jeruk nipis
  10. Pelengkap :
  11. 2 siung bamer, iris
  12. Mangga iris secukupnya
  13. Kecap
  14. 5 cabai rawit setan

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bandeng bakar

  1. Bersihkan sisi dan isi perut ikan belah ikan lalu lumuri dengan bawang putih, garam dan perasan jeruk diamkan 30 menit lalu lumuri ikan dengan bumbu olesan bakar ikan sambil dibolak balik
  2. Setelah ikan matang bisa disajikan dengan sambal kecapnya
  3. Sambal kecap : iris semua bumbu dan campurkan aduk rata

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bandeng bakar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel