Cara Gampang Membuat Iga bakar teflon.., Lezat Sekali

Iga bakar teflon..

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Iga bakar teflon.., Menggugah Selera yang unik?, Resep Iga bakar teflon.. yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Iga bakar teflon.. yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Iga bakar teflon.. yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Iga bakar teflon.., mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Iga bakar teflon.. enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Iga bakar teflon.. yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Iga bakar teflon.. adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Iga bakar teflon.. diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Iga bakar teflon.. yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Iga bakar teflon.. menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Iga bakar teflon..:

  1. 1 kg iga kambing / sapi
  2. Bumbu halus :
  3. 10 butir bawang merah
  4. 8 butir bawang putih
  5. 1/2 Sdm lada bubuk
  6. 1/4 sdt pala bubuk klo ngak ada secuil pala
  7. 509 gr Gula merah tergantung selera klo suka manis boleh di tambah
  8. 2 sdm Madu
  9. Garam, penyedap rasa sapi
  10. 2 sdm kecap manis

Cara membuat Iga bakar teflon..

  1. Cuci bersih iga sampe bersih, rebus iga sebentar untuk menghilangkan lemaknya.
  2. Tumis bumbu halus sampe harum
  3. Setelah harum masukkan tulang iga masukkan gula, garam, madu, kecap, bumbu penyedap sapi.
  4. Ungkep sampe embuk daging iga dan bumbu menyusut
  5. Jika sudah empuk iga bisa langsung di bakar selagi di bakar sisa bumbu bisa buat olesan iga (saya simpan dulu di kulkas semalaman biar bumbu tambah meresap).
  6. Selamat menikmati.....😊

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Iga bakar teflon.. yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel