Resep Udang Bakar Madu yang Enak

Udang Bakar Madu

Sedang mencari inspirasi Resep Udang Bakar Madu yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Udang Bakar Madu yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bagaimana Membuat Udang Bakar Madu yang Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Udang Bakar Madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Udang Bakar Madu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Udang Bakar Madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Udang Bakar Madu yang bisa sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Udang Bakar Madu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Udang Bakar Madu memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Anak minta ke resto Bandar yg terkenal itu loh, menu favoritnya selain cumi goreng tepung yaa ini nih. Akhirnya aku coba-coba aja bikin, modif resep sana-sini. Alhamdulillah enakkk, bumbunya berasa bangetttt. Dicoba yaa bun... #PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Udang Bakar Madu:

  1. 10 ekor udang pancet besar
  2. 2 sdm saus tiram
  3. 2 sdm madu murni
  4. 1 sdm saus sambal
  5. 1 sdm saus tomat
  6. 1 sdm perasan jeruk nipis

Langkah-langkah membuat Udang Bakar Madu

  1. Cuci bersih udang. Belah punggungnya. Kulitnya jangan dibuang yaa
  2. Campurkan semua bumbu ke dalam udang. Biarkan 30-60 menit
  3. Panggang udang hingga matang
  4. Udang bakar madu siap dinikmati. Ini bumbunya udah berasa banget ya walaupun gak pake saus, sambal, ataupun mayonaise

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Udang Bakar Madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel