Bagaimana Membuat Ikan bakar + dabu-Dabu iris, Enak

Ikan bakar + dabu-Dabu iris

Sedang mencari inspirasi Resep Ikan bakar + dabu-Dabu iris Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan bakar + dabu-Dabu iris Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Ikan bakar + dabu-Dabu iris, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan bakar + dabu-Dabu iris yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan bakar + dabu-Dabu iris, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ikan bakar + dabu-Dabu iris enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Ikan bakar + dabu-Dabu iris yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ikan bakar + dabu-Dabu iris adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ikan bakar + dabu-Dabu iris diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ikan bakar + dabu-Dabu iris sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ikan bakar + dabu-Dabu iris memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Biasanya kita makan di luar untuk makan ikan bakar+Dabu-Danu iris, hanya saja karena pandemi corona jadi parno mau keluar😁 ya sudah lagi pengen makan kita coba buat😅 teflon mami buat nanya resep😊 insya Allah rasanya tidak mengecewakan 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ikan bakar + dabu-Dabu iris:

  1. 4 ekor ikan ekor kuning (ukuran sedang)
  2. 2 buah Jeruk nipis
  3. 1 sendok Olive oil
  4. Dabu-Dabu iris
  5. 3 buah tomat
  6. 3 buah bawang merah
  7. 1/2 jeruk nipis
  8. secukupnya Rica kecil
  9. Secukupnya gula, garam dan fistin

Langkah-langkah membuat Ikan bakar + dabu-Dabu iris

  1. Kerja ikan sampai bersih. Setelah bersih, baluri ikan dengan menggunakan jeruk nipis, garam, dan olive oil
  2. Bakar ikan (bisa menggunakan panggangan atau arang. Saya menggunakan panggangan).
  3. Tunggu ikan sampai matang sempurna, jangan lupa di bolak balikkan supya tidak gosong😁
  4. Sementara itu siapkan semua bahan Untuk dabu-Dabu iris. Iris tomat, rica kecil, bawang merah. Campurkan menjadi satu dalam satu piring kecil, lalu tambahkan perasan jeruk nipis, gula, garam, dan fitsin (rasa sesuai selera)
  5. Sajikan dengan ikan bakar dan nasi hangat😁

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan bakar + dabu-Dabu iris yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel