Bagaimana Menyiapkan Nila merah bakar Anti Gagal

Nila merah bakar

Lagi mencari inspirasi Resep Nila merah bakar, Menggugah Selera yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Nila merah bakar Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Nila merah bakar Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nila merah bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nila merah bakar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Nila merah bakar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nila merah bakar yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Nila merah bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nila merah bakar menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Cocol pake sambel kecap.. MaaSyaAlloh nikmatnyaaa 🤤🤤 karena suami gak doyan ikan air tawar.. jd ku makan sendiri wkwkwkkwkw
Pas beli ikan, bilang Mang ikan nya, minta dibelah buat dibakar.. jd praktis dirumah tinggal dibersihkan 🤗

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nila merah bakar:

  1. 1 ekor nila
  2. Jeruk nipis
  3. Garem
  4. Bumbu rendam ikan diulek
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 sdt ketumbar
  7. Jahe
  8. Kunyit
  9. Garam
  10. Olesan bakar
  11. 1 sdm kecap asin
  12. 2 sdm kecap manis
  13. 1 sdm mentega

Langkah-langkah membuat Nila merah bakar

  1. Bersihkan ikan.. lalu beri garam dan jeruk nipis, diamkan 15 menit.. lalu cuci ulang
  2. Baluri ikan dg bumbu rendam.. diamkan 1 jam dalam kulkas..
  3. Ikan siap dibakar.. bisa pake teflon ya di Panggang nya..
  4. Waktu ngebakar ikan, jangan dioles dulu dg bumbu olesan.. tunggu sampe ikan hampir matang.. baru dioles.. biar tidak gosong ikannya.. dan matang sempurna

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nila merah bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel