Resep Nila bakar pedas manis, Enak Banget

Nila bakar pedas manis

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Nila bakar pedas manis, Sempurna yang unik?, Resep Nila bakar pedas manis Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Nila bakar pedas manis Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nila bakar pedas manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nila bakar pedas manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Nila bakar pedas manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nila bakar pedas manis yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nila bakar pedas manis adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nila bakar pedas manis diperkirakan sekitar +- 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nila bakar pedas manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nila bakar pedas manis menggunakan 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Tiap hri mkir mau masak apa 😂
Nah hri ini liatin kulkas ada ikan nila . Lngsung trpkir dbuat nila bakar aja.
Resep sesuai selera ya mak.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nila bakar pedas manis:

  1. 1/2 kg Ikan nila segar
  2. Jeruk nipis
  3. Garam
  4. 10 batang cabe merah
  5. 8 siung bawang merah
  6. 5 siung bawang putih
  7. 1 butir kemiri
  8. 1 ruas Kunyit
  9. Secukup nya kecap manis

Cara membuat Nila bakar pedas manis

  1. Bersihkan ikan nila, peras jeruk nipis dan beri garam.
  2. Haluskan Cabe, kemiri, bawang merah,bawang putih dan kunyit
  3. Tumis Bumbu halus sampai wangi, lalu tambahkan kecap manis sesuai selera.
  4. Balurkan Ikan nila ke dalam bumbu 1 per 1. Dan diam kan +-1 jam agar bumbu meresap.
  5. Next Bakar ikan, bisa mnggunakan Teflon atau pemanggang ya bun.
  6. Oles sisa bumbu secara merata agar bumbu semakin meresap. Jangn sering di bolak balik y bun agar ikan gak hancur.
  7. Setelah matang.siap dsajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nila bakar pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel