Resep Ayam bakar madu yang Enak

Ayam bakar madu

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam bakar madu yang Sempurna yang unik?, Resep Ayam bakar madu yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Bagaimana Menyiapkan Ayam bakar madu, Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam bakar madu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ayam bakar madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam bakar madu yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam bakar madu adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam bakar madu diperkirakan sekitar 45 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam bakar madu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam bakar madu menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kangen ayam bakar yang rasanya manis gurih dan pedas dipadukan dengan sambal padang yang nyoos,,,

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam bakar madu:

  1. 1/2 kg sayap ayam
  2. 3 siung bawang putih
  3. 2 ruas kunyit
  4. Sejumput garam
  5. 4 sdm madu
  6. 5 sdm kecap manis
  7. secukupnya Penyedaprasa

Cara membuat Ayam bakar madu

  1. Bersihkan ayam lalu sisihkan
  2. Ulek baput,kunyit dan garam hingga halus
  3. Lumuri semua ayam dengan bumbu halus, masukan kecap manis penyedap rasa dan madu lalu aduk sampai rata, sisihkan
  4. Panaskan happycall untuk memanggang, beri sedikit minyak goreng dan air, masukan ayam lalu tutup (menggunakan api kecil)
  5. Buka sesekali tutup happycall bolak balik ayam sambil dilumuri bumbu sisa ayamnya,
  6. Bolak balik ayam hingga matang, sajikan dengan sambal dan lalapan sesuai selera

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam bakar madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel