Bagaimana Menyiapkan Tempe bakar yang Enak

Tempe bakar

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Tempe bakar, Lezat yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tempe bakar Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Tempe bakar Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tempe bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe bakar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tempe bakar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Tempe bakar yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tempe bakar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tempe bakar menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Punya tempe 2 papan bosen digoreng aja terus kali ini bikin yg non kolesterol 🤭
#PejuangGoldenApron3
#4

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tempe bakar:

  1. 2 papan tempe potong gurat2
  2. Bumbu halus
  3. 5 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. Segenggam cabe rawit
  6. 1 sdm ketumbar bubuk
  7. Gula dan garam (selera)
  8. 1/2 sdt penyedap
  9. 5 sdm Kecap manis

Langkah-langkah untuk membuat Tempe bakar

  1. Gurat2 tempe sisihkan dan uleg bumbu tempe
  2. Rebus tempe dengan bumbu ulek beri gula dan garam dan penyedap biarkan air agak surut dan bumbu meresap matikan kompor
  3. Aduk kecap manis dan sedikit minyak goreng..bakar di teflon sambil diberi olesan kecap manis
  4. Sajikan dengan cabe rawit(optional)

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tempe bakar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel