Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Pedas Manis, Enak

Bakso Bakar Pedas Manis

Sedang mencari ide Resep Bakso Bakar Pedas Manis, Sempurna yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Bakar Pedas Manis yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Bakar Pedas Manis yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Bakar Pedas Manis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Bakar Pedas Manis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Bakar Pedas Manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Bakar Pedas Manis yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Bakar Pedas Manis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso Bakar Pedas Manis menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Buat lagi bebakaran. Kali ini ada stok bakso. Bosan dengan bakso kuah, anak-anak inisiatif membuat bakso bakar. Sajian simple tapi enak.

Keluarga saya penyuka pedas jadi bahan olesnya dibuat dengan tambahan sambal goreng. Bisa disesuaikan dengan selera masing-masing ya jika ingin mencobanya.
*21-12-20

#CocomtangPost_BakarBakaran
#CookpadCommunity_Tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Bakar Pedas Manis:

  1. 12 buah bakso sapi
  2. Bahan olesan:
  3. 1 sdm margarine
  4. Secukupnya kecap manis
  5. Secukupnya garam
  6. Secukupnya sambal saos botol
  7. Secukupnya saos tomat
  8. 2 sdm sambal (sesuai selera, atau skip)

Langkah-langkah membuat Bakso Bakar Pedas Manis

  1. Siapkan bahannya. Potong dua bakso. Cuci bersih dsn tiriskan. Siapkan bakan olesnya.
  2. Aduk rata bahan oles. Koreksi rasa. Oles bakso dengan bahan oles hingga rata atas bawah
  3. Tata di teflon. Nyalakan dengan api kecil cenderung sedang. Bakar hingga sisi bawah agak kering lalu balik sisi atas. Bila ingin bumbu oles meresap dan terasa, oles lagi bumbu olesnya. Bakar hingga matang.
  4. Tata baso di piring saji. Bakso Bakar Pedas Manis siap disantap.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso Bakar Pedas Manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel