Resep Pisang Bakar Coklat Keju yang Enak

Pisang Bakar Coklat Keju

Anda sedang mencari ide Resep Pisang Bakar Coklat Keju yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Pisang Bakar Coklat Keju Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Pisang Bakar Coklat Keju, Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Bakar Coklat Keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Bakar Coklat Keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Bakar Coklat Keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Pisang Bakar Coklat Keju yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pisang Bakar Coklat Keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang Bakar Coklat Keju menggunakan 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang Bakar Coklat Keju:

  1. 6 buah pisang kepok
  2. secukupnya Mises coklat
  3. secukupnya Keju
  4. 1 sdm margarin

Langkah-langkah membuat Pisang Bakar Coklat Keju

  1. Kupas pisang, penyet menggunakan pisau.
  2. Panaskan margarin menggunakan teflon.
  3. Masukkan pisang yg telah dipenyet tadi ke teflon. Masak hingga kecoklatan.
  4. Setelah kecoklatan, angkat. Kemudian taburi parutan keju dan mises coklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pisang Bakar Coklat Keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel