Resep Roti bakar lumer Anti Gagal

Roti bakar lumer

Anda sedang mencari inspirasi Resep Roti bakar lumer Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Roti bakar lumer, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Resep Roti bakar lumer yang Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Roti bakar lumer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Roti bakar lumer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Roti bakar lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Roti bakar lumer yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Roti bakar lumer adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Roti bakar lumer diperkirakan sekitar 5menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Roti bakar lumer yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti bakar lumer memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Daripada jajan diluar Buat cemilan buat kesayangan yg g pake lama,rasa enak,sehat pula..👍 #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Bogor

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti bakar lumer:

  1. 2 lmbr roti tawar
  2. 1 sdm meses
  3. 1 sdm keju parut
  4. 1 sdm SKM putih
  5. 1 sdm margarin

Langkah-langkah membuat Roti bakar lumer

  1. Siapkan bahan
  2. Oleskan margarin pada roti kemudian taburi selembar roti dengan meses,keju parut dan SKM
  3. Tutup dengan roti tawar yg lainnya..panaskan panggangan olesi dengan margarin,panggang roti sambil menunggu matang sisi bawah,sisi atas roti olesi margarin kemudian balik.selesai siap disantap..😁

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Roti bakar lumer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel