Cara Gampang Membuat Ikan bakar kembung teflon yang Lezat

Ikan bakar kembung teflon

Sedang mencari ide Resep Ikan bakar kembung teflon yang Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Ikan bakar kembung teflon Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Ikan bakar kembung teflon yang Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan bakar kembung teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan bakar kembung teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ikan bakar kembung teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Ikan bakar kembung teflon yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ikan bakar kembung teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan bakar kembung teflon memakai 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan bakar kembung teflon:

  1. 1/2 kg ikan kembung
  2. Bumbu halus :
  3. 2 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 ruas jahe
  6. 1 ruas lengkoas
  7. 1 ruas kunyit
  8. 1 sdt ketumbar
  9. 2 sdm margarin
  10. 1 sdt garam
  11. Dabu-dabu :
  12. 5 buah cabe rawit ijo,iris
  13. 1 buah tomat,iris
  14. 3 buah bawang merah,iris
  15. Secukupnya kecap,iris

Cara untuk membuat Ikan bakar kembung teflon

  1. Cuci bersih ikan.olesi bumbu halus.
  2. Panaskan teflon lalu masukan margarin dan panggang ikan di teflon dengan api kecil.lalu tutup.balik.
  3. Panggang ikan lakukan hingga selesai.angkat.
  4. Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan bakar kembung teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel