Cara Gampang Menyiapkan Ikan bakar Anti Gagal

Ikan bakar

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ikan bakar Anti Gagal yang unik?, Resep Ikan bakar Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Ikan bakar yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan bakar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan bakar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ikan bakar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ikan bakar yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ikan bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan bakar menggunakan 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ikan pun beda beda kesukaannya, anak anak ga suka ikan bandeng, jadi bikinnya dgn ikn yg beda.

Source :
Susan Mellyani

#PejuangGoldenApron3
#dapoertara
#cookpadcommunity_surabaya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ikan bakar:

  1. 2 buah ikan uk. Besar (bandeng/nila)
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. secukupnya Gula, garam dan lada bubuk
  4. secukupnya Kecap
  5. secukupnya Lalapan
  6. Sambal tomat goreng
  7. Bumbu halus :
  8. 5 siung bawang merah
  9. 3 siung bawang putih
  10. 4 buah cabe merah
  11. 1 cm jahe
  12. 1 sdt ketumbar bubuk
  13. 1 cm kunyit
  14. 2 kemiri

Cara membuat Ikan bakar

  1. Cuci bersih ikan lalu kucuri perasan jeruk nipis,garam dan merica,diamkan 30 menit
  2. Tumis bumbu halus hingga harum,beri garam secukupnya,tuangi kecap manis,aduk rata,angkat dan biarkan dingin,
  3. Balur ikan dgn bumbu yg sdh di tumis td,balur hingga ke seluruh permukaan ikan,diamkan 30 menit biar bumbu meresap,panggang hingga matang sambil di olesi kecap manis
  4. Sajikan dengan pelengkapnya

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel