Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Bakar Coklat Keju, Bikin Ngiler

Pisang Bakar Coklat Keju

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Pisang Bakar Coklat Keju, Sempurna yang unik?, Resep Pisang Bakar Coklat Keju yang Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Pisang Bakar Coklat Keju, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Bakar Coklat Keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Bakar Coklat Keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Pisang Bakar Coklat Keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Pisang Bakar Coklat Keju yang bisa kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Pisang Bakar Coklat Keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang Bakar Coklat Keju memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang Bakar Coklat Keju:

  1. 1 sisir pisang raja
  2. 50 gr margarin
  3. Secukupnya meisjes coklat
  4. Secukupnya keju parut
  5. Secukupnya susu kental manis coklat

Langkah-langkah untuk menyiapkan Pisang Bakar Coklat Keju

  1. Kupas pisang, tusuk dengan tusukan sate
  2. Olesi pisang dengan margarin tipis², lalu bakar hingga matang kedua sisinya kurang lebih 2 menit disetiap sisi
  3. Taburi dengan susu kental, meisjes dan keju parut, sajikan hangat.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Bakar Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel