Resep Ikan Kuwe Bakar, Lezat Sekali

Ikan Kuwe Bakar

Sedang mencari ide Resep Ikan Kuwe Bakar, Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ikan Kuwe Bakar yang Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Resep Ikan Kuwe Bakar, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Kuwe Bakar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan Kuwe Bakar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ikan Kuwe Bakar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Ikan Kuwe Bakar yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan Kuwe Bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan Kuwe Bakar menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Menu ini salah satu favorite anak soleh q...😍 Tiap dibikinin ikan bakar dia selalu semangat makan, bahkan bisa nambah... Dan itu moment langka banget karena dia memang susah dikasi makan...🙈
Naaahhh kebetulan kemarin dapat ikan kuwe segar di abang sayur, akhirnya dibikinin dah...😁

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ikan Kuwe Bakar:

  1. 1 kg ikan kuwe (2 ekor)
  2. Bahan marinasi:
  3. 1 bh jeruk nipis
  4. 2-3 siung bawang putih
  5. 1 sdt garam
  6. Bahan olesan:
  7. 5 sdm kecap manis
  8. 1 sdm margarine (bisa diganti minyak secukupnya)
  9. 1/2 bh perasan jeruk limau

Langkah-langkah membuat Ikan Kuwe Bakar

  1. Cuci bersih ikan, lalu belah sesuai selera. Setelah itu marinasi ikan selama 10-15 menit.
  2. Lumuri ikan dengan bumbu olesan hingga rata.
  3. Panaskan panggangan. Oles dengan mentega/minyak. Lalu panggang ikan. Jangan lupa dibalik agar ikan matang sempurna sambil diolesi sisa bumbu.
  4. Setelah matang & kering, matikan kompor. Angkat & sajikan selagi panas. Bisa dilengkapi dengan sambal sesuai selera ya...

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ikan Kuwe Bakar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel