Resep Ayam bakar solo Anti Gagal

Ayam bakar solo

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Ayam bakar solo Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam bakar solo, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Bagaimana Membuat Ayam bakar solo Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam bakar solo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam bakar solo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam bakar solo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam bakar solo yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam bakar solo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam bakar solo memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam bakar solo:

  1. 1 ekor ayam negri (sbnrnya enkan pke ayam kampung)
  2. 2 sdm kecap manis
  3. 1 sdm gula merah
  4. Secukupnya air kelapa (untuk mengungkep ayam)
  5. Bumbu halus :
  6. 8 siung bawang merah
  7. 6 siung bawang putih
  8. 2 butir kemiri
  9. Seruas kunyit
  10. Secukupnya garam

Langkah-langkah untuk membuat Ayam bakar solo

  1. Cuci bersih ayam potong 4 lalu lumuri dengan bumbu halus diam kan 20 menit
  2. Siapkan wajan masukan ayam, air kelapa, kecap manis, gula merah..
  3. Ungkep sampai air menyusut. Lalu tiriskan ayam, sisa ungkepan bisa untuk olesan pas membakar ayam nya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam bakar solo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel