Resep Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng yang Bisa Manjain Lidah

Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng, Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng yang Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Membuat Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Pas lagi buat cocolan ini saya lagi masak ikan goreng & tempe goreng bumbu kriuuk
Request suami...
#nextshareikangoreng
#tempegoreng
#cookpad2020

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng:

  1. 1/2 ons Cabe rawit
  2. 10 biji cabe setan optional kl mau pedes
  3. 10 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 buah jeruk nipis
  6. Kaldu jamur sedikit/ ajinomoto bagi yg pake ini
  7. Kecap manis lebih banyak
  8. Kecap asin secukup nya aja

Langkah-langkah untuk membuat Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng

  1. Iris semua cabe,bawang merah, bawang putih
  2. Campur ke dalam mangkok
  3. Masukkan kecap asin, kecap manis
  4. Kecap manis lbh banyak ya mom’s banding 10 sdm dengan 5 sdm kecap asin
  5. Lalu peraskan jeruk nipis, tambahkan kaldu jamur aduk merata
  6. Siap di sajikan dengan ikan goreng,ikan bakar,ayam bakar/tempe goreng

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Cocolan ikan bakar/ayam bakar/tempe goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel