Resep Jagung Bakar (Teflon) 🌽 Anti Gagal

Jagung Bakar (Teflon) 🌽

Sedang mencari inspirasi Resep Jagung Bakar (Teflon) 🌽, Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Jagung Bakar (Teflon) 🌽, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Jagung Bakar (Teflon) 🌽 Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jagung Bakar (Teflon) 🌽 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Jagung Bakar (Teflon) 🌽, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jagung Bakar (Teflon) 🌽 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Jagung Bakar (Teflon) 🌽 yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Jagung Bakar (Teflon) 🌽 adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Jagung Bakar (Teflon) 🌽 diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jagung Bakar (Teflon) 🌽 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Jagung Bakar (Teflon) 🌽 menggunakan 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

31/12/2020

Baiklah. Ini tahun pertama kami tahun baruan tanpa papa. Dan tidak full member krn kakak ada acara keluarga diluar kota. Meski agak sedih, tapi tetap harus selalu bersyukur. Bersyukur masih diberi kesehatan, tidak kekurangan makanan dan tempat tinggal seperti banyak orang diluar sana.

Tahun ini skip bakar sate dulu. Tapi mama ingin jagung bakar yowes bikin deh jagung bakar versi simple. Pakai teflon aja alhamdulillah hemat waktu dan energi. Hasilnya ga kalah enak dg jagung yg dibakar pakai arang. Semoga menginspirasi ya 😊

Btw,, selamat menjelang tahun baru 2021. Semoga kita semua bisa menjadi individu yang lebih baik lagi, selalu dalam lindungan dan hidayah Allah. Aamiin yra..

#JagungBakarTeflon
#KidsMeal
#MasakanRumahan
#MenuMalamTahunBaru
#PejuangGoldenApron3
#PejuangGoldenApron3Week31
#CookpadCommunity_Bogor

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Jagung Bakar (Teflon) 🌽:

  1. 5 bh jagung manis
  2. 5 sdm mentega
  3. 5 sdm saos sambal

Cara untuk membuat Jagung Bakar (Teflon) 🌽

  1. Siapkan bahan.
  2. Kupas jagung. Sisihkan. (Tips : untuk memudahkan mengupas jagung, potong kedua sisi jagung. Potong bagian agak jauh dr pangkal batang. Potong bagian bawah sampai batas jagung muda)
  3. Masak air agak banyak hingga mendidih. Rebus jagung hingga matang. Angkat dan tiriskan. (Tips: bisa juga dengan cara dikukus)
  4. Oles jagung dengan mentega dan saus sambal sesuai selera lalu balur hingga rata. Masak jagung diatas teflon dengan api besar. Balik2 cepat hingga semua sisi matang merata. (Tips : gunakan api besar agar dapat warna gosong dan aroma asap bakaran)
  5. Sajikan hangat.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Jagung Bakar (Teflon) 🌽 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel