Resep Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) yang Bikin Ngiler

Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon)

Sedang mencari ide Resep Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon), Lezat Sekali yang unik?, Resep Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) yang Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon), Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) adalah 2 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Pagi pagi ngeteh sambil sarapan ini sudah kenyang banget.

#Reseprotibakar
#rotibakarteflon
#resepsimpel
#pejuangapron3

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon):

  1. 2 lembar roti tawar
  2. 1 lembar keju
  3. 1/2 pisang buah (iris-iris tidak terlalu tebal atau tipis)
  4. Secukupnya coklat oles

Cara membuat Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon)

  1. Olesi 1 sisi masing masing roti dengan coklat.
  2. Panaskan teflon tanpa mentega atau margarin (tips ini biar roti cruncy). Lalu taruh keju, dan tata pisang. Kemudian tumpuk dengan roti lagi.
  3. Balik sisi roti yang lain dengan spatula. Angkat dan iris menyerong.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti Bakar Keju Pisang Coklat (Teflon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel