Resep Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon Anti Gagal

Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon, Lezat Sekali yang unik?, Resep Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon yang dapat Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Ketika tiba-tiba tetangga kirim Gurame hasil pancingannya, segera buka Cookpad untuk mendapatkan inspirasi mau dimasak apa. Jadilah recook resep Gurame Bakar Teflon dari @Crissa - Bandung Barat.
#AksiDutaRecook #DutaRecookBontang #CookpadCommunity_Borneo #HerlinaSQUAD #PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon:

  1. 2 ekor Gurame sedang
  2. 5 siung bawang merah
  3. 4 siung bawang putih
  4. 2 cm kunyit
  5. 2 cm jahe
  6. 1 sdm ketumbar bubuk
  7. 2 buah cabe merah keriting
  8. 1 keping kecil gula jawa
  9. 1 sdt garam atau sesuai selera
  10. 3 sdm kecap manis atau sesuai selera
  11. 4 sdm minyak goreng
  12. 200 ml air

Langkah-langkah membuat Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon

  1. Bersihkan gurame dan siapkan bumbu-bumbunya
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kunyit, jahe, cabe merah an ketumbar. Tumis sampai berbau harum. Kemudian tambahkan air, garam, gula dan kecap manis.
  3. Setelah mendidih, kecilkan api kemudian masukkan gurame, tunggu sebentar kira-kira sampai bumbu meresap.
  4. Panaskan teflon, panaskan gurame di atas teflon sampai matang. Setelah matang, angkat dan hidangkan.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel