Resep Udang Bakar Simple yang Sempurna

Udang Bakar Simple

Lagi mencari inspirasi Resep Udang Bakar Simple yang Enak yang unik?, Resep Udang Bakar Simple yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Udang Bakar Simple yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Udang Bakar Simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Udang Bakar Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Udang Bakar Simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Udang Bakar Simple yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Udang Bakar Simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Udang Bakar Simple memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

So simple and so yummy....
Source : Fernia Noelesa

#BanggaKirimRecook #RecookDepok #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3 #seafoodcicilia

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Udang Bakar Simple:

  1. 350 gr udang dengan kulit, belah punggung, buang tali hitam, cuci diair mengalir
  2. >>>Bahan marinasi:
  3. 3 sdm madu
  4. 5 sdm saos tomat
  5. 2 siung bawang pulih dihaluskan
  6. 1 sdm minyak wijen
  7. 1 sdm kecap manis
  8. 1/2 sdt jahe parut
  9. 1/2 sdt garam

Cara untuk membuat Udang Bakar Simple

  1. Aduk rata udang dan bumbu marinasi, diamkan 20 menit.
  2. Panggang udang sampai matang, tapi jangan overcook nanti udang jadi alot.
  3. Udang bakar/panggang simple siap disajikan. Tips: belah punggung udang pake gunting.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Udang Bakar Simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel