Resep Paha kambing bakar yang Lezat Sekali

Paha kambing bakar

Lagi mencari inspirasi Resep Paha kambing bakar Anti Gagal yang unik?, Resep Paha kambing bakar Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Cara Gampang Membuat Paha kambing bakar Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Paha kambing bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Paha kambing bakar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Paha kambing bakar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Paha kambing bakar yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Paha kambing bakar adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Paha kambing bakar diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Paha kambing bakar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Paha kambing bakar memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Paha kambing bagian bawah ini sgt mantaf untk dibakar mak
Pas bgt untk menu mlam
😊


#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Paha kambing bakar:

  1. 1 buah paha kambing bagian bawah ukuran kecil
  2. Bumbu :
  3. 2 sdt garam
  4. 1 sdt gulpas
  5. 1/2 sdt mrica bubuk yg kasar
  6. 2 sdt rosemary
  7. 2 siung baput
  8. 2 siung bamer
  9. 1 sdm kecap manis

Cara untuk membuat Paha kambing bakar

  1. Bumbui paha kambing dgn bumbu diatas (kecuali kecap,baput,bamer) diam kan semalam biar meresap masukan kulkas.
  2. 30 menit sebelum dimasak keluarkan.kasih sedikit kecap lalu oven 40menit api besar dan dibolak balik. Tmbkn 2 sdm air biar tdk terlalu kering.
  3. Lalu tambahkan baput,bamer yg sudah dicincang dan tmbhkan sedikit kecap,dibolak balik. Oven 20menit api sedang. Dah oke lgsg di hidangkan selagi msh panas 👌👌

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Paha kambing bakar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel