Resep Pisang Bakar Coklat yang Lezat

Pisang Bakar Coklat

Lagi mencari inspirasi Resep Pisang Bakar Coklat, Lezat Sekali yang unik?, Resep Pisang Bakar Coklat Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Pisang Bakar Coklat yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang Bakar Coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang Bakar Coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Pisang Bakar Coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next adalah gambar tentang Pisang Bakar Coklat yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Pisang Bakar Coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang Bakar Coklat memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenApron2

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang Bakar Coklat:

  1. 10 buah pisang raja/sesuai selera
  2. Coklat batang secukipnya / meses coklat
  3. secukupnya Margarin
  4. 1 sachet SKM coklat/putih

Langkah-langkah untuk menyiapkan Pisang Bakar Coklat

  1. Siapkan bahan2
  2. Potong pisang menjadi 2 seperti digambar, kemudian siapkan teflon...dan panggang pisang dengan margarin
  3. Kemudian balik pisang, sampai kecoklatan,,,setelah matang taburi dengan SKM dan coklat batang

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang Bakar Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel