Resep Pisang bakar susu yang Menggugah Selera

Pisang bakar susu

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang bakar susu, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Pisang bakar susu Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Pisang bakar susu, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang bakar susu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang bakar susu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Pisang bakar susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Pisang bakar susu yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang bakar susu adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Pisang bakar susu diperkirakan sekitar 10 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Pisang bakar susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang bakar susu menggunakan 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Sore yg syahdu dengan rintik gerimis romantis, paling enak ngemil yg anget2 manis. Maunya yg praktis2 aja lah. Untung masih ada stok pisang, langsung eksekusi deh...

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang bakar susu:

  1. 5 buah pisang kepok matang
  2. 1 sachet susu kental manis
  3. 1 sdm mentega
  4. Meises buat toping

Cara membuat Pisang bakar susu

  1. Kupas pisang lalu masukkan ke dalam plastik, gepeng2kan
  2. Panaskan teflon, oleskan mentega
  3. Panggang pisang dengan api sedang, bolak balik agar matang merata dan gak gosong

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pisang bakar susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel