Resep Sagu Bakar Anti Gagal

Sagu Bakar

Anda sedang mencari ide Resep Sagu Bakar, Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sagu Bakar, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Bagaimana Menyiapkan Sagu Bakar, Lezat untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sagu Bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sagu Bakar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sagu Bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Sagu Bakar yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sagu Bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sagu Bakar menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Dulu,nenek Q sring skali buat kue ini..kue kesukaan emak aq..tp emak gk bisa bikin😁krna emak ngebet banget,beraniin buat..trnyata super gampang n enak banget...

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sagu Bakar:

  1. 1 kg tepung tapioka
  2. 1/4 kg gula halus
  3. 2 bks vanili bubuk
  4. sedikit garam halus
  5. 1/2 bh kelapa (parut, ambil putihnya aja)

Cara untuk menyiapkan Sagu Bakar

  1. Gongseng tapioka hingga trasa panas (tetapi tidak brubah warna). angkat dan masukkan ke dlam baskom
  2. Gongseng kelapa, hingga panas (sebentar saja), angkat dan campurkan ke dalam baskom tapioka
  3. Tambahkan gula halus dan vanili ke dalam baskom. Aduk rata (Jangan d uleni, cuma d aduk2 aja)
  4. Cetak adonan, susun dalam cetakan kue kering. Panggang dalam oven hingga matang (lihat bagian bawah kue,jika sdh brubah warna, angkat)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sagu Bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel