Resep Udang Bakar Madu yang Enak

Udang Bakar Madu

Sedang mencari inspirasi Resep Udang Bakar Madu Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Udang Bakar Madu Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Cara Gampang Membuat Udang Bakar Madu yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang Bakar Madu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Udang Bakar Madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Udang Bakar Madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Udang Bakar Madu yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Udang Bakar Madu adalah 4-5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Udang Bakar Madu diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Udang Bakar Madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Udang Bakar Madu menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

setelah sekian purnama gak nulis resep di cookpad.. maklum aj pindah2 ikut suami tugas makanya kudu banyak adaptasi ditempat baru..nahhh kali ini mau bikin udang bakar madu gegara nemu udang besar2 nan segar di pasar.. yuk intips cara bikinnya simple bgt..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Udang Bakar Madu:

  1. 500 gr udang ukuran besar
  2. 1 butir jeruk nipis
  3. 5 sdm saos tomat
  4. 3 sdm kecap manis
  5. 2 sdm saos sambal
  6. 3 sdm madu
  7. sejumput garam
  8. secukupnya margaris (olesan)
  9. secukupnya tusuk sate

Cara membuat Udang Bakar Madu

  1. Kerat punggung udang hilangkan kotorannya, potong moncong udang dan sungutnya kemudian cuci bersih kepala udangnya.. beri air jeruk nipis diamkan 5 menit, kemudian bilas..
  2. Tusuk udang menggunakan tusukan sate.. tusuk dr arah kepala hingga ekor,lakukan hingga habis..
  3. Campur semua bumbu yg tertera kemudian oleskan pada udang diamkan kurang lebih 15-30 menit..
  4. Bakar hingga matang, sesekali olesi dgn margarin dan bumbu..
  5. Udang bakar madu siap dinikmati ☺️

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Udang Bakar Madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel